Kota Asal Pengunjung

Website personal yang berhubungan dengan semangat hidup jiwa remaja, pentang menyerah,cinta tanah air,dan toleransi antar umat.

kota asal pengunjung

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Kota Asal Pengunjung

Kota Asal Pengunjung :

Kamis, 30 April 2015

Strategi Rossi di Sirkuit Jerez Spanyol

Rossi Tak Ragu Bongkar Strategi
MOVISTAR YAMAHA TEAM
JEREZ  - Pemuncak klasemen pembalap MotoGP sementara, Valentino Rossi blak-blakan jelang beradu kecepatan di Sirkuit Jerez dalam Grand Prix Spanyol, Minggu (3/5/2015). Joki Movistar Yamaha itu menyebut bakal kembali bersinergi dengan tim garasinya agar bisa mengulang kemenangan seperti dua balapan sebelumnya.

Rossi yang sementara ini sedang memimpin atas rivalnya, Marc Marquez, meraih kemenangan di Sirkuit Losail Qatar, 29 Maret lalu. Kemudian pada 19 April, kemenangan berikutnya diraih Rossi di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina.

Demi menjaga posisinya di puncak klasemen, Rossi berambisi menaklukkan Jerez akhir pekan nanti. Untuk menuntaskan misi tersebut, pembalap asal Italia itu bakal melakukan segala cara termasuk menyatukan chemistry dengan rekan-rekan timnya.

"Yang terpenting adalah, kami harus kembali bekerja dengan baik bersama tim. Saat ini kami harus melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan," ungkap Rossi dilansir Road Racing World, Kamis (30/4/2015).

Meski demikian, Rossi tidak ingin besar kepala. Sebab masih terlalu dini membicarakan peluang menjuarai MotoGP 2015.

"Datang ke Jerez berbekal kemenangan di balapan terakhir tentu jadi hal yang sangat positif. Tapi saya tekankan bahwa terlalu cepat bicara gelar juara karena balapan masih panjang," ucapnya.

Post by :  IRFAN PRATAMA P

0 komentar:

Posting Komentar