Kota Asal Pengunjung

Website personal yang berhubungan dengan semangat hidup jiwa remaja, pentang menyerah,cinta tanah air,dan toleransi antar umat.

kota asal pengunjung

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Kota Asal Pengunjung

Kota Asal Pengunjung :

Kamis, 23 April 2015

Pulang, PM Jepang Absen KAA di Bandung

written by ; irfan pratama

sumber : http://international.sindonews.com/read/992971/40/pulang-pm-jepang-absen-kaa-di-bandung-1429765123 

Kamis,  23 April 2015  −  11:58 WIB
Pulang PM Jepang Absen KAA di Bandung
PM Jepang, Shinzo Abe, absen dalam KAA di Bandung karena pulang ke Jepang hari ini. | (Reuters)
JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Jepang Shinzo Abe dipastikan absen atau tidak ikut Konferensi Asia-Afrika (KAA) di Bandung, besok. PM Abe, dijadwalkan pulang ke Jepang hari ini (23/4/2015).
 
Dengan pulangnya PM Abe ke Jepang, dia tidak akan bergabung dengan para pemipin dunia lainnya untuk melakukan historical walk di Bandung. Abe juga absen dalam pawai budaya di Kota Kembang itu.
 
Pemimpin Jepang itu disebut-sebut akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat (AS). Belum diketahui, agenda apa yang akan dia jalani dalam kunjungannya ke AS.
 
Selama mengikuti KAA di Jakarta, PM Abe sempat melakukan pertemuan dengan beberapa kepala negara, termasuk dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).
 
Selain melakukan pertemuan dengan Jokowi, Abe juga melakukan pertemuan dengan Presiden China, Xi Jinping, dan Presiden Iran, Hassan Rouhani. Abe juga menyempatkan diri untuk berziarah di taman makam Kalibata.

0 komentar:

Posting Komentar