Kota Asal Pengunjung

Website personal yang berhubungan dengan semangat hidup jiwa remaja, pentang menyerah,cinta tanah air,dan toleransi antar umat.

kota asal pengunjung

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Kota Asal Pengunjung

Kota Asal Pengunjung :

Jumat, 24 Februari 2017

Rampok Jarah Rumah Pejabat Pemkab Kebumen




Aksi perampok semakin nekat dalam menjalankan aksinya. Rumah milik pejabat Pemkab Kebumen dan Kantor Kementerian Agama di Desa Kemangguan, RT 5 RW 2 Kecamatan Alian, Kebumen dijarah perampok pada siang hari, Rabu (22/2).
Bahkan kawanan perampok yang diperkirakan berjumlah sebanyak tiga orang itu menyekap pembantu korban bernama Sukirah (53). Saat kejadian pemilik Zulhani (50) yang menjabat Kepala KUA Pejagoan dan istri Siti Nuriatun Faoziyah yang yang menjabat Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa dan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kebumen sedang pergi dinas.
Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian berupa emas perhiasan kurang lebih 100 gram, satu buah ponsel Samsung, satu unit laptop, satu jam rado Arab. Total kerugian kurang lebih Rp 49 juta. Perampok urung membawa mobil Toyota Inova milik korban yang diparkir di garasi, meski sudah dipecah kaca depannya.Menurut Sukirah, kejadian itu sekitar pukul 10.00. Tiga orang masuk lewat jendela, lalu mereka mengancam menggunakan kampak akan membunuh jika dia berteriak. Di bawah ancaman itu, Sukirah menunjukkan tempat penyimpanan barang berharga milik majikannya yang saat itu tengah bekerja di kantor. Baru setelah perampok kabur dari rumah, Sutirah mencari pertolongan.
“Saat saya baru sampai rumah tiba-tiba Bu Sukirah teriak sambil lari nangis minta tolong ke rumah saya, tangan dan kakinya masih penuh lakban,” kata tetangga korban, Siti Ngafifatun (30).
Kapolsek Alian AKP Muhsin mengatakan dari keterangan saksi, para pelaku mengendarai mobil Grand Livina warna hitam bernomor polisi D-1553-XY. Mobil itu menunggu dari jarak kurang lebih 50 meter dari TKP. Setelah pelaku masuk ke dalam rumah, lalu mengancam dan mengikat tangan, kaki dan mulut pembantu dengan menggunakan lakban.
“Kemudian Sukirah disuruh menunjukan tempat penyimpanan barang-barang berharga,” ujar AKP Muhsin di lokasi kejadian.
Menurut keterangan Sukirah salah satu pelaku memiliki ciri-ciri antara lain badan agak kurus, umur 40 tahun, memakai baju biru dan sepatu putih. Sedangkan dari keterangan saksi di sekitar TKP menyebutkan bahwa pelaku yang berada di mobil mengenakan kaos abu-abu berusia 35 tahun.

sumber : https://www.facebook.com/groups/beritakebumen/?fref=ts

0 komentar:

Posting Komentar