Kota Asal Pengunjung

Website personal yang berhubungan dengan semangat hidup jiwa remaja, pentang menyerah,cinta tanah air,dan toleransi antar umat.

kota asal pengunjung

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Kota Asal Pengunjung

Kota Asal Pengunjung :

Senin, 09 Februari 2015

Maung Bandung Siap Mengaum di Kandang Lawan

Maung Bandung Siap Mengaum di Kandang Lawan
Persib Bandung siap meladeni tuan rumah Hanoi TT dalam play off Asian Champions League ACL 2015sindo
HANOI - Babak play off kedua Asian Champions League (ACL) 2015 akhirnya digelar. Persib Bandung wakil dari Indonesia dan Hanoi T&T wakil dari Vietnam dipertemukan di Stadion Hang Day, Vietnam, Selasa (10/2/2015) malam ini.

Persaingan sengit terjadi di laga nanti, mereka akan saling menunjukkan kualitasnya guna merebut tiket untuk menembus ke babak play off tiga menghadapi Seoul FC, 17 Februari 2015 mendatang, sebelum memasuki fase grup.

Pada laga nanti, Persib Bandung memang berstatus sebagai tamu, sebab berdasarkan peraturan Asian Football Confederation (AFC) per Januari 2015, peringkat Indonesia berada di rangking 31, sedangkan Vietnam menempati rangking 19.

Kendati sebagai tim tamu, tak menyurutkan Persib untuk mengalahkan runner-up V-League 2014 itu. Apalagi selama menjalani kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014, catatan laga tandang tim yang berjuluk Maung Bandung ini cukup bagus. Dengan meraih 7 kali kemenangan, 4 kali seri dan hanya tiga kali mengalami kekalahan.

Sebaliknya, Hanoi T&T saat ini tengah dalam masa keterpurukan. Setelah di tujuh pertandingan di kompetisi V-League 2015 hanya mampu memenangkan dua laga saja, sisanya 3 seri dan 2 kekalahan.

Namun begitu, bukan menjadi patokan Persib akan dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. Justru, bagi Persib hasil buruk yang dialami Hanoi T&T perlu diwaspadai. Bukan tidak mungkin, klub yang kental dengan jersey kuningnya ini akan segera beranjak dan bangkit.

Seperti yang diungkapkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Meski sudah mengantongi separuh kekuatan lawannya itu dari beberapa potongan rekaman video. Namun hal itu kata dia tidak bisa menjadi patokan Persib dapat memenangkan pertandingan dengan mudah.

Sebab, kata Djadjang jika dilihat dari materi pemain, Hanoi T&T diperkuat tiga pemain timnas Vietnam yang tampil pada Piala AFF 2014 lalu. Seperti Nguyen van Bien (belakang), Nguyen van Quyet (gelandang) dan Pham Thanh Luong (gelandang).

"Pemain-pemain mereka bagus-bagus, punya kecepatan. Tapi kita juga tidak kalah, apalagi permainan kita juga hampir sama. Dan kita sudah mempersiapkan semuanya," tegas Djadjang.

Selain mewaspadai para pemain timnas Vietnam, pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga mengaku menyoroti Hoang Vu Samson. Pemain naturalisasi asal Nigeria ini cukup produktif setelah berhasil mencetak 24 gol selama di musim 2014 kemarin.

Namun, Persib bukan tanpa persiapan melakoni laga tersebut. Sejumlah uji coba yang telah dilakoni Maung Bandung selama ini diharapkan bisa menambah pengertian dan pematangan strategi yang diterapkan. Apalagi setelah ditinggalnya Firman Utina yang mengalami cedera otot betis kanan.

Sementara bagi tuan rumah Hanoi T&T, laga kali ini selain diuntungkan dengan bermain di kandang, juga dengan kondisi tim yang sudah komplit dan juga sudah lumayan kompak karena kompetisi Liga Vietnam sudah berjalan, meski hasil minor didapat. Seperti dilansir goal.com, pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung mengakui hasil yang diraih tim besutannya di kompetisi domestik turut memberikan pengaruh terhadap psikologi pemain. Namun, ia yakin para pemainnya bisa mengalahkan Persib, dan selanjutnya menghadapi FC Seoul di babak ketiga play-off. "Saya yakin pemain bisa mengatasi masalah itu (psikologi)," ujar Thanh Hung.

"Kami telah mendapatkan rekaman pertandingan terakhir Persib. Mereka mempunyai serangan berbahaya, dan saya melihat banyak pemain Persib berpostur tinggi. Ini memang berat. Tapi dengan determinasi tinggi, saya yakin para pemain akan bisa mengalahkan tim tamu untuk melangkah ke babak berikutnya," tandasnya.

Lima Pertandingan Terakhir Hanoi T&T di V-League 2015 :

Song Lam Nghe An vs Hanoi T&T 2-0
Hanoi T&T vs Dong Nai 2-0
Thanh Hoa vs Hanoi T&T 2-1
Da Nang vs Hanoi T&T 1-1
Hanoi  T&T vs BHTS Quang Nam 4-4

Lima pertandingan Terakhir Persib Bandung ISL 2014
Persipura Jayapura vs Persib Bandung 2-3
Persib Bandung vs Arema Malang 3-1
Pelita Bandung Raya vs Persib Bandung 2-1
Persib Bandung vs Mitra Kukar 2-1
Persib Bandung vs Persebaya 3-1


sumber : http://soccer.sindonews.com/read/962353/59/maung-bandung-siap-mengaum-di-kandang-lawan-1423539423

0 komentar:

Posting Komentar